Kamis, 29 Desember 2011

FEATURE LINGKUNGAN (MALANG) Saat saya mengerjakan tugas jurnalistik yang telah diberikan oleh bapak khoiril anwar, ketika saya sudah selesai mengerjakan tugasnya dan saya mau mosting ke blog saya, ternyata modem yang saya pakai jaringannya tidak ada atau bisa dibilang lemot, lalu saya pergi keluar kamar untuk mencari jaringan internet. Dengan duduk di depan kamar, ddepan kamar langsung berhadapan dengan langit, yang menjadikan udara sangat dingin karena angin malam, kamar samping sebelah kiri saya sedang nonton televisi sambil mengerjakan tugas, dan teman sekamar saya sedang sibuk nonton film di laptopnya, sambil duduk bersilah dan berselimut karena diluar udaranya sangat dingin. Meski udara sangat dingin masih ada suara motor yang masih berkeliaran di depan kos. Setelah lama saya menunggu, lau saya memutuskan untuk memostingnya besok pagi, karena sudah larut malam dan udara di luar sangat dingin bagaikan es, saya mengambil keputusan untuk tidak diluar kamar lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar